Friday, July 13, 2012

It's New York City!

NEW YORK CITY – 24 March 2012
Pas hari pertama nyampe NYC, dari dalem mobil gw ngeliat billboard super gede di pinggir jalan yg membuat gw terkesima. Iklan H&M nya David Beckham. Tepatnya iklan underwear seharga $14.95. kepikiran untuk berpoto di depan billboard itu, tp apa daya.. tak bisa karena lagi di dalem mobil.
Besoknya, dari pagi ampe jam stengah 4 sore, ikutan tur keliling NY, “ See It All Tour’’. Kelar tur itu, udah ga kepengen ngeliat tourist spot lagi. Akhirnya mulailah gw berkelana nyari iklan H&M itu. Awalnya gw googling, trus pas kira2 kebayang di mana tempatnya, gw mulailah jalan kaki. Sembari liat2.
Tapi ko ga nemu2 ya.. kayanya udah hampir sejam jalan. Hmm.. kayanya harus nanya orang nih. Tapi gimana nanyanya coba? Malu kaliii nanyain iklan David Beckham pake celana dalem doang. Hihii.. tp gimana dong, kalo ga nanya, ga bakalan tau tempatnya di mana.
Akhirnya gw masuk ke toko uniqlo. Beli kaos satu, setelah mengumpulkan keberanian, gw nanya ke mas2 kasirnya. Keliatan banget dari mukenye kalo si mas2 itu nahan ketawa. Wakakaa.. gw juga nanya sembari nahan ketawa. Trus dikasih tau deh ama dia tepatnya di mana itu billboard berada. Persimpangan 34th street and 8th avenue! Horeeee!! Dengan semangat 45 rita segera bergegas. Bahkan macy’s pun sampe ga dilirik. Udah nyampe persimpangan itu.. ko ga keliatan ya.. kayanya gw sempet bolak balik nyebrang di perempatan itu.. sembari muter2 badan..
Aaaah, akhirrrnyaa.. itu diaaaa.. woooowww... hahahaaa..



Tapi.. ada satu masalah lagi.. berhubung gw sendirian, gw malu moto biilboard itu.. ntar diliat org.. hihii.. akhirnya sekali lagi gw mengumpulkan keberanian.. dan aga sedikit menjauh, supaya keliatannya gw bukan cuman moto billboard itu, tp moto gedung2 di sekitarnya juga. Wakakaa..
And finally I met my friends. So I can ask them to take a picture of me standing in front of Mr Beckham.
Hahaa.. I think that was the most interesting thing that happened to me during the trip to NYC :P
If I can make it there
I'll make it anywhere
It's up to you
New York, New York

New York, New York
I want to wake up in that city
That never sleeps
And find I'm king of the hill
Top of the list
Head of the heap
King of the hill
’’

2 comments:

ritasan said...

irvanairlangga said: hhmm...pake 'ganjeLan' dong biar posisi situ bisa lbh 'sejajar' ama "anu" nya.:Dhihihihi
wakakakaa :D

irvanairlangga said...

hhmm...pake 'ganjeLan' dong biar posisi situ bisa lbh 'sejajar' ama "anu" nya.:Dhihihihi